Rabu, 31 Agustus 2011

Cinta Super Junior terhadap Heechul

Sejak Super Junior Heechul mengumumkan mendaftar di tentara Korea, penggemar dan anggota SJ telah sangat prihatin tentang dia.

Super Junior anggota yang dikenal memiliki hubungan persaudaraan antara satu sama lain dan selalu terlihat saling mendukung setiap saat. Sudah tujuh tahun sejak debut mereka dan hubungan anggota 'sangat intim.

Setelah Kangin, Kim Heechul adalah anggota kedua dari SJ untuk mendaftar sebagai tentara. Pendaftaran membawa kebanggaan besar, tetapi juga membawa 23 bulan pemisahan dari anggota SJ lainnya. Ternilai kasih sayang mereka terhadap Heechul terlihat di Inkigayo ketika semua anggota menangis pada pidato Heechul. Hari-hari ini, mereka tampak sangat prihatin dengan dia dan menghabiskan sebanyak waktu mereka dengan dia.

Baru-baru ini, Ryeowook dan Siwon telah twitting tentang Heechul dan menunjukkan kasih mereka kepadanya. Ryeowook, bersorak untuk potongan rambut baru Heechul, tweeted, "Aku tinggal sampai makan malam dengan Heechul hyung, kepala yang dicukur tapi masih tampak begitu tampan"


Siwon menggunakan semua cara kembali ke Seoul untuk bertemu Heechul.Siwon mentweet , "Aku dalam perjalanan kembali ke Seoul dari Gunsan.Ahh! tepatnya, saya dalam perjalanan saya untuk melihat Kim Heenim ... .. Saya terbang ke mencapai sana "

Siwon Ryeowook dan tweeted saat ini Heechul sedang, demam & flu "@ siwon407: Meskipun dia sakit karena flu tapi masih begitu keren dan menakjubkan.", "@ Ryeong9: Heechul dan Siwon tampan dan ....! Ryeowook berada di suatu tempat di belakang "



Ini menunjukkan kasih sayang tak ternilai dan persaudaraan antara anggota SJ.


Source: Siwon’s and Ryeowook’s Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar