Kamis, 25 Agustus 2011

Super Junior Eunhyuk dan SNSD Tiffany melakukan tantangan untuk berakting dalam musikal broadway Fame




Super Junior Eunhyuk dan SNSD Tiffany melakukan tantangan untuk berakting dalam musikal broadway Fame, yang akan diproduksi dalam versi Korea .
Fame adalah sebuah film musikal yang populer sejak tahun 1995, di mana 4 juta penonton menyaksikan, membuat penghasilan lebih dari £ 56.000.000, dan telah dinominasikan sebagai produksi buku terlaris di seluruh dunia.

Film musikal menggambarkan sekelompok orang yang bersemangat, energik yang audisiuntuk belajar di Sekolah Seni Pertunjukan.

Audisi yang ketat memilih hanya calon yang paling kompeten, yang bercita-cita untuk belajar menari, menyanyi, akting, dan seni lainnya.

Para siswa yang lulus audisi harus melakukan pekerjaan secara tekun dan mimpi untuk menjadi 1% tampil yang terbaik di sekolah.

Dalam film musikal, aktor Putra Ho Young dan Go Eun Sung akan berperan sebagai Nick Piazza, Eunhyuk Super Junior dan aktor Kim Dae Hyun akan berperan sebagai Tyrone Jackson, dan SNSD Tiffany dan aktris Shin Eui Jung akan berperan sebagai Darmen Diaz.

Peran Serena Katz akan dimainkan oleh The Grace Lina dan aktris Choi Joo Ri, dan peran Schlomo Metzenbaum akan dimainkan oleh TRAX Jung Mo dan pemain biola Lee Keun Il.

Tiket untuk Musikal ini akan dijual mulai 6 September dan akan dilakukan di Olympic park Geum Yoong Art Hall . Acara ini akan berjalan mulai dari 25 November – 29 Januari tahun depan.



Source: TVreport
Translation by:Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar