Rabu, 31 Agustus 2011

Kakak SNSD Sooyoung: “Kami Sempat Berpikir Bahwa Sooyoung Akan Meninggal”




Pada 31 Agustus, kakak perempuan SNSD Sooyoung, Choi Soo Jin tampil dalam SBS “Entertaiment Tonight” dan berbicara tentang kecelakaan mobil baru-baru ini yang membuat sang adik menghentikan semua aktivitasnya.

Choi Soo Jin, seorang pemain musikal, berkata, “Kami melihat banyak darah saat kecelakaan terjadi dan sempat berpikir dia akan meninggal. Saat ini, Sooyoung didiagnosis mengalamai keretakan tulang ekor. Tidak mugkin untuk mendapatkan gips dan tidak ada metode spesifik untuk mempercepat penyembuhan, jadi dia diberitahu untuk beristirahat yang banyak. Dia mungkin tidak akan bisa melakukan aktivitasnya saat ini, Tapi selama dalam penampilan dia tidak melakukan gerakan yang ekstrim, dia bisa melakukan penampilan di panggung, jadi dia diharapkan untuk melanjutkan aktivitas hingga batas tertentu.”

Sooyoung terlibat dalam sebuah kecelakaan tanggal 28 Agustus, saat menghadiri sebuah acara amal untuk tunanetra. Dilaporkan bahwa mobil di jalur berlawanan menabrak kendaraan lain, membuat Sooyoung langsung membatalkan semua aktivitasnya untuk beristirahat. Dia tidak akan menghadiri “SM TOWN Live in Tokyo” pada 2 September dan juga konser SNSD di Taiwan.

Get well soon, Sooyoung ssi…^^

via soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar