Rabu, 31 Agustus 2011

Tiffany, “Karakter Saya & Di Dalam Musikal ‘Fame’ Memiliki Kesamaan!”



Di konferensi pers yang digelar 30 Agustus, Tiffany mengungkapkan, “Ketika member2 Girls generations lainnya sedang melakukan musikal2 mereka saya juga secara terus menerus berlatih akting dan bernyanyi saya. ”

Tiffany adalah member Girls Generation ketiga setelah Taeyeon dan Jessica yang berpartisipasi dalam sebuah musikal. Perannya dalam musikal terbaru ”Fame”, adalah seorang gadis pemberontak dengan sebuah keinginan untuk menjadi seorang bintang yang dipanggil Carmen Diaz.

Tiffany juga membagi dengan semua orang, “Beruntungnya saya datang dengan sebuah peran yang saya memiliki keyakinan di dalamnya. Jika saya menghadapi kesulitan apapun, saya bisa meminta nasihat dari teman2 saya yang telah debut dalam musikal2. Sesuatu yang memiliki kesamaan dengan karakter saya adalah kalau di Amerika saya telah bermimpi menjadi seorang penyanyi jadi saya datang ke KOrea dan setelah melalui periode training saya, saya pun debut. Selama hari2 trainee saya, saya memiliki passion itu dan saya rasa ini akan mudah mengekspresikan orang dimana saya dulu. Kami memiliki kesamaan2 dan kami memiliki perbedaan2 juga jadi saya harus bekerja keras untuk memenuhi peran tersebut.”

Tiffany menyatakan kalau dia sedang mempersiapkan banyak untuk tantangan musikal pertamanya dan mengatakan, “Sekarang saya tidak bisa menjelaskan bagaimana saya akan perform, tapi saya sedang mempelajari film secara dekat dan menonton musikal lagi. Saya secara terus menerus berlatih script dan musik. Saya ingin berakting secara natural jadi penonton bisa bersimpatik dengan karakter. ”

Berdasarkan pada film tahun1980 dengan judul yang sama, musical, “Fame”, premiered tahun 1988 dan memiliki produksi2 di seluruh dunia. Musikal pertama kali diperkenalkan di Korea di tahun 2005. ini adalah sbeuah musikal remaja yang mengambil tempat di La Guardia, sebuah sekolah seni di New York, dan musikal ini menunjukkan mimpi2 dan kesedihan2 calon artis yang memiliki harapan2 menjadi bintang.

credit: hellosone@youtube.com

source: news.naver.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar