Rabu, 24 Agustus 2011

Lee Hyori dan X-5 jadi sukarelawan di tempat penampungan hewan





Penyanyi Lee Hyori dan grup X-5 menjadi sukarelawan di sebuah tempat penampungan hewan, terlihat dari lokasi dimana foto ini diambil.

Melalui akun twitternya, tanggal 22 Agustus lalu, Lee Hyori menulis, “Terima kasih untuk semua fans tercinta, tetangga dan follower di twitter yang datang untuk membantu jadi sukarelawan, bahkan di hari yang panas.” Kemudian ia menambahkan, “Itu membuat hatiku merasa senang bahwa kita bisa menyelesaikan banyak hal hari ini. Banyak anak anjing yang bisa punya tempat untuk tidur malam ini.”

Kemudian ia berterima kasih pada X-5, “Terima kasih untuk member grup X5 untuk bantuannya membuat sukarelawan perempuan lebih mudah dalam bekerja. Itu memilukan hatiku ketika melihat kulit bagus kalian jadi kemerahan karena panasnya cuaca hari ini. Aku akan mendukung dan menyemangati kalian semua.” kalimat pujian itu disertai dengan foto bukti kerjasama mereka.

Lee Hyori mengunggah fotonya dengan X-5 berkumpul bersama dan tersenyum cerah di depan kamera, sambil membentuk “V-sign” sebagai tanda kesuksesan mereka hari itu.

Sementara itu, setelah proyek sukarelawan usai, X-5 kembali bekerja mempersiapkan album terbaru mereka “Xenos”.



Source: Naver

shared by soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar