Minggu, 28 Agustus 2011

Cube Entertainment mengguncang Nippon Budokan, Tokyo dalam ‘United Cube Concert’ di Jepang




Via tokyohive:

Para artis dari Cube Entertainment mengadakan konser keluarga mereka pada 25 Agustus di Nippon Budokan. Sebelum melaksanakan konser ‘United Cube in Japan’, para artis melaksanakan press conference dengan beberapa media Jepang.

Leader BEAST ‘Doojoon’ berkomentar, “Kami dengar sangat sulit untuk melaksanakan konser di Nippon Budikan. Kami sangat berterima kasih bisa mengadakan konser dalam tempat seperti ini.’ Selain itu Leader 4Minute ‘Jihyun’ berkomentar, “Aku sangat bahagia bisa mengadakan konser diluar negeri bersama semua keluarga Cube.”

Konser ini pertama kali diadalan di Korea oada 14 Agustus, yang didatangin total 8500 fans. Sedangkan konser di Jepang adalah sesi kedua dari mereka dan didatangi total 9500 fans. Masing-masing grup memberi komentar dalam press conference: “Kami akan melakukan yang terbaik untuk konser kali ini” (BEAST); “Mohon mendengart komentar lucu kami disetiap lagu” (4Minute); “Aku sedikit nerveous tapi silahkan menikmati show kami.” (G.Na).

Dan sebagai penutup, Dongwoon BEAST mengatakan, “Hari ini aku meniru hairstyle Changmin karena Tohoshinki sangat terkenal di Jepang.”

Konser ini menampilkan lagu-lagu hits dari 4Minute diantaranya, “Muzik“, yang dilanjutkan dengan lagu hits mereka “Mirror Mirror“. Para member sangat membuat takjub fans dengan dance mereka yang sexy dan powerful. Selanjutnya, G.Na muncul dengan pesonanya yang cute dan glamour dan menampilakan total 6 lagu. Bahkan G.Na menampilkan lagu barunya “Top Girl” untuk pertama kali.

Selain 4Minute dan G.na, BEAST juga mengguncang konser tersebut. Mereka perform single debut Jepang mereka “SHOCK” dan “FICTION” yang menjadi theme song untuk film terbaru Watanabe Ken ‘Shanghai’. Fans juga disambut dengan kolaborasi spesial dari para artis Cube Entertainment. Konser selama 2.5 jam tersebut ditutup dengan lagu ‘Fly So High’.

Pemberhentian ketiga “UNITED CUBE” direncanakan di London pada 19 November. Cube Entertainment tentu saja telah merambah pasar internasional sekarang.



credits: ORICON, Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar