Rabu, 24 Agustus 2011

Super Junior Donghae batal ke Taiwan karena cedera yang dia alami





Super Junior Donghae, yang awalnya dijadwalkan untuk datang ke Taiwan pada tanggal 24 dalam rangka untuk mempromosikan ”Super Show 3 - Super Junior Concert 3D Movie” yang akan diputar di bioskop Taiwan.

tiba-tiba membatalkan rencana nya. Perusahaan menyatakan bahwa karena Donghae telah menderita cedera ketika sedang Syuting sebuah acara di Korea, ia disarankan oleh dokter untuk mengambil istirahat dan setelah banyak pertimbangan terpaksa membatalkan perjalanannya ke Taiwan.

Donghae awalnya seharusnya membuat kunjungan cepat 7-jam ke Taiwan, dan berpartisipasi dalam konferensi pers premier film yang diatur oleh perusahaan rekaman,

tapi karena cedera Donghae yang tidak dapat disembuhkan dalam waktu singkat, manajemen perusahaan Korea yang mengadakan diskusi darurat dengan perusahaan rekaman Taiwan.

dan telah memutuskan untuk membatalkan kegiatan promosi di Taipei saat ini. Avex Taiwan menegaskan bahwa meskipun konferensi pers dibatalkan, tetapi pemutaran perdana film itu akan berjalan seperti yang direncanakan.



Source: Yahoo Taiwan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar