Selasa, 23 Agustus 2011

Super Junior’s Shindong mengaku menjalani operasi kelopak mata ganda





Pada 22 Agustus, Shindong Super Junior mengaku kepada para penggemarnya bahwa ia menjalani prosedur kosmetik untuk mendapatkan kelopak mata ganda.

Shindong tweeted, “Pwahaha. Reaksi panas. Terima kasih. Ini hal yang baik yang aku lakukan. Sudah lama, tapi melihat reaksi ini, terima kasih. Di atas panggung, aku mendengar bahwa aku dingin dan di berbagai variety show, aku mendengar bahwa aku lucu, jadi itu memberi saya kekuatan di samping diet ini. Semua orang, terima kasih “.

Dia kemudian tweeted, “Apa – Ada kata kalau itu tidak ada perbedaan. Aku sengaja melakukannya, jadi apa yang Anda maksud tidak ada perbedaan! Haruskah saya melakukannya lebih tebal? Ada juga orang-orang mengatakan bahwa mata saya akan meledak. Maaf, itu sudah terjadi dan saya tidak bisa mengembalikannya”, dan melampirkan sebuah selca mata barunya dengan kelopak mata ganda.

Netizens menjawab dengan, “Tentu saja, itu Shindong oppa dan dia keren”, “Shindong adalah mengakui itu dengan keren”, dan “Kau tampak lebih maskulin”.

VIA: ALLKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar