Rabu, 31 Agustus 2011

Para member Super Junior tidak akan mengantar Heechul ke pendaftaran militer




SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa para member dari Super Junior tidak akan mengantar Kim Heechul ke pendaftaran kamp pelatihan di Nonsan pada 1 September.

Menurut SM, para member akan berkata selamat tinggal kepadanya di asrama sebelum meninggalkan tempat itu. Mengingat bahwa penyanyi lain biasanya mengantar member mereka, sehingga informasi ini membuat terkejut para fans.

Ternyata, Heechul membuat permintaan khusus sendiri. Dia mengatakan kepada para member “Jangan datang keluar untuk mengucapkan selamat tinggal.”
Karena kecelakaan mobil di tahun 2006, Heechul akan melayani sebagai tenaga pelayanan publik bukan seorang tentara dengan tugas aktif, jadi dia tidak mau pendaftaran nya terlalu di ekspos.

Selain itu, ia akan kembali pulang setelah empat minggu pelatihan, jadi ia hanya akan berada jauh dari para member selama sekitar sebulan. Dan kemudian ia akan di izinkan untuk pulang ke asrama ketika melakukan layanan publik

Heechul tidak akan memiliki konferensi pers di tempat pendaftaran dan akan melakukannya sebisa mungkin secara diam-diam .



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar