Senin, 29 Agustus 2011

Super Junior Akan Melanjutkan Aktivitas Hanya Dengan 8 Member!




Super Junior akan melanjutkan promosi musik mereka dengan 8 member.

Mengikuti Kang In, Kim Heechul telah memutuskan untuk mendaftarkan masuk kedalam militer KOrea. Dia akan pergi untuk latihan dasar di sebuah camp di Choonam Nonsan selama 4 minggu dimulai 1 September. Setelah itu dia akan memulai kewajiban resmi militernya selama 23 bulan.

Super Junior memberikan performance terakhir “Mr. Simple” mereka dengan Heechul di SBS ’Inkigayo‘, dan mereka membawa pulan ‘Mutizen’ award untuk minggu itu. Setelah itu Heechul membagi sebuah tweet yang mengatakan, “untuk teman saya JungSoo (nama asli Leeteuk) dan untuk semua member2 Super Junior, terima kasih dari hati terdalam saya. Saya yakin semua kami tau kalau saya tidak baik dalam mengekspresikan perasaan2 saya, jadi saya akan meninggalkan kalian dengan itu. Saya akan kembali – jaga diri kalian!”

Member Choi Si Won juga sementara menghentikan semua aktivitas2 dengan Super Junior, karena perannya dalam drama , ‘Poseidon‘. Ini diputuskan karena ini terlalu sulit untuknya melanjutkan promosi dengan grup karena syuting drama akan mengambil tempat di area yang jauh dari kota.

Mekipun begitu, Super Junior akan terus memberikan performance yang fenomenal diatas panggung bahkan tanpa kedua member ini.

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar