Rabu, 24 Agustus 2011

anggota terakhir Five Girls, Jiwon akan membuat debutnya pada Oktober mendatang





Five Girls adalah kelompok gadis yang akan membuat debut mereka pada tahun 2007 dengan 5 anggota, tetapi kelompok itu dibubarkan karena kesulitan keuangan pada Good Entertaintment. Mereka terkenal karena memiliki anggota yang sangat baik dalam industri musik Korea.

Wonder Girls ‘Yoobin (JYP) adalah orang pertama yang memulai debutnya dari Five Girls. Dia bergabung dengan Wonder Girls pada tahun 2007, menggantikan Hyuna (sekarang bagian dari 4minute), sebagai rapper.

Kelompok ini memperoleh sejumlah besar popularitas dengan judul lagu mereka, “Tell Me.” Wonder Girls akan membuat comeback besar untuk industri musik Korea di bulan November.

After School UEE (Pledis Entertainment) memulai debutnya pada bulan April 2009 sebagai anggota ke-6 After School dan mereka merilis Single “Diva.” UEE telah mendapatkan popularitas karena ” Honey Things” dan telah berakting di beberapa drama seperti ”Queen Seonduk” dan “You Are Beautiful.” After School saat ini sedang mempromosikan Single Jepang mereka”Bang!” .

Secret Hyosung (TS Entertainment) adalah yang ketiga untuk memulai debutnya keluar dari anggota Five Girls, ia kemudian bergabung dengan Secret. Dia memulai debutnya pada Oktober 2009 dan merilis single “I Want You Back.”

Secret mulai mengalami popularitas tinggi dengan mini-album ke-2 “Madonna” pada 2010,dan single mereka ” Shy Boy”

Terakhir, G. NA memulai debutnya sebagai artis solo di bawah Cube Entertainment pada bulan Juli 2010 dengan mini-album pertama ”I’ll Back Off So You Can Live.”

G. NA adalah salah satu penyanyi solo yang paling diantisipasi untuk membuat debut pada tahun itu dan sehingga dia memenangkan penghargaan pertamanya di M! Countdown dengan lagu debut tersebut

Popularitasnya memuncak ketika dia merilis album studio pertama nya “Balck and White” pada bulan Januari 2011. G. NA telah merilis mini-album ke-2 “Top Gorl” dan comeback akhir pekan ini.

Akhirnya, anggota terakhir Five Girls, Jiwon, telah dilaporkan akan membuat debutnya pada Oktober mendatang. Dia akan memulai debutnya dengan sebuah Girl Group yang saat ini tidak disebutkan namanya. Jiwon akan bergabung bersama kontestan Superstar K1 Park Narae.

Seorang pejabat mengatakan, “Mereka dijadwalkan untuk membuat debut mereka dan saat ini mereka penuh semangat berlatih untuk debut ..”

Sejauh ini, semua mantan anggota Five Gilrs telah mengalami sukses besar. sehingga banyak yang mengantisipasi debut Jiwon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar