Rabu, 24 Agustus 2011

Shindong mengungkapkan ia kehilangan 15 kg dalam 3 minggu





Tampaknya member Super Junior Shindong benar-benar melakukan diet,karena ia mengungkapkan pada episode terbaru dari ‘Strong Heart’ bahwa ia kehilangan 15 kg (33 lbs) hanya dalam tiga minggu.

Tamu lainnya di episode itu, Lim Soo Hyang, berkomentar, “kamu terlihat jauh lebih baik secara pribadi,” Shindong menjawab, “Aku sedikit diet.” Host kemudian bertanya tentang keterangan dari dietnya, yang membuatnya terlihat hampir tidak bisa dikenali dari masa mudanya. Shindong menjelaskan, “Saya kehilangan 33 pounnds dalam tiga minggu. Bahkan sekarang, aku makan satu hidangan nyata sehari, dan sisanya hanya makan salad. “
Para tamu bertanya apa motivasi Shindong untuk diet, dan Shindong menjawab, “Sejujurnya, aku punya bagian lebih banyak dalam album ini dari yang saya harapkan. Saya bekerja keras untuk menunjukkan diriku dalam keadaan yang baik. “

Source + Photo: Newsen via Nate

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar