Kamis, 25 Agustus 2011

Super Junior Shindong Merasa Canggung Saat Bersama Donghae



Super Junior Shindong baru-baru ini mengatakan bahwa dia merasa canggung saat dia bersama Donghae.

Shindong dan Donghae tampil dalam Mnet’ Beatles Code dan berbicara tentang hubungan mereka. Shindong berkata, “Aku berpikir tentang bagaimana rasanya saat Aku sendirian bersama Donghae. Aku pikir akan terasa canggung saat makan malam sendirian bersamanya.”
Donghae berkata, “Aku tidak merasa canggung sama sekali. Aku kaget saat Aku melihat artikel tentang Shindong yang berkata bahwa dia merasa canggung saat bersama ku.”

Shindong membuat semua orang di studio tertawa saat dia mengatakan, “Aku suka bersama Donghae ketika semua member Super Junior bersama tapi tidak saat Aku sendirian bersamanya.” Walaupun Shindong dengan bercanda mengatakannya, dia sangat memperhatikan member yang lain dan menyayangi mereka dengan tulus.


apakah shindong jatuh cinta terhadap donghae? xD

Source: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar