Senin, 29 Agustus 2011

Siwon Foto Bareng Dengan 25 Siswi Yang Beruntung!




Choi Siwon Super Junior baru2 ini mengungkapkan sebuah gambar yang dia ambil dengan fans murid2 yang mengunjunginya di lokasi drama.

Choi Siwon mempost foto diatas melalui twitternya pada 29 Agustus dan tweeted, “Murid2 dari Tae An female school mengunjungi saya. Haha. Mereka seharusnya tidak perlu membawakan apapun untuk saya. Saya merasa bersalah ah~ Baiklah. Mereka membawakan sebuah camera digital 5 megapixel. Saya sangat senang melihat kebahagiaan dan kesennagan mereka. Tae An female students!! Ini benar2 senang bertemu kalian meskipun ini hanya dalam waktu singkat.”

Choi Siwon terlihat tampan di kamreka dengan 25 murid, dia juga merangkul dengan bersahabat di bahu 2 murid wanita yang beruntung.

Netizens menyatakan, “Murid2 itu terlihat sangat senang ”, ”Saya benar2 iri dengan mereka ” and “Seragam angkatan laut benar2 cocok dengannya ”.

Choi Siwon akan memainkan peran seorang polisi angakatan laut Sunwoo Kim di “Poseidon” yang akan debut di KBS pada 19 September.

Source: tvdaily via nate

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar