Minggu, 28 Agustus 2011

Leeteuk Yang Depresi, “Saya Merasa Kalau Saya harus Mati?!”




Sebuah update terbaru dari Twitter Super Junior Leeteuk telah menimbulkan beberapa kekhawatiran di kalangan para penggemarnya.

Pada 28 Agustus, Leeteuk menulis di akun twitter milik nya, “Saya mencoba untuk bersabar tapi ini terlalu sulit … Sungguh .. Sangat .. Saya merasa tubuh saya seperti untuk masuk keketiadaan. Saya pikir ini mengatakan bahwa aku harus mati ”.

Sebagai tanggapan, penggemar memberikan berbagai balasan ” ada masalah apa oppa?? Bukankah itu sesuatu yang bisa dengan cepat kamu selesaikan dengan perusahaan ”,

“ Apa di dunia ini adalah masalah? Aku khawatir untuk kepadamu”, dan” Karena kau menulis di twitter seperti itu, saya tidak bisa fokus pada pekerjaan saya. kamu selalu memiliki kita para penggemar yang akan selalu dapat menghiburmu. Jadilah seseorang yang kuat. ”

Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar