Minggu, 28 Agustus 2011

Cerita Milik Siapakah Yang Paling Disukai Member2 Big Bang?




Ini diambil di tayangan Mnet WideNews tahun 2009 saat acara press conference peluncuran buku Big Bang, “Shout Out to the World”.

Youngbae mengatakan, “Saya menemukan cerita dari Jiyong paling cocok dengan saya karena dia adalah member yang telah berlatih lama dengan saya dalam waktu terlama.

Seungri: Saat pertama kali kami debut, Daesung hyung selalu memiliki banyak setback kapanpun dia melakukan kesalahan2. Saya tidak tau kapan dia mulai membuat lelucon2/ menjadi lucu di beberapa titik waktu. Itulah alasan kenapa semua orang sekarang meyukainya. Energi itu.. yang mengubah bagaimana member2 harus mulai mengerti satu sama lain sedikit lebih banyak.

(Di bagian pertama dari buku kami) leader tim menuliskan alasan2 kenapa dia selalu tenang dan dan mengumpulkannya dan kenapa dia terkadang harus jadi keras. Cerita G-Dragon hyung mengajarkan saya bagaimana menjadi seseorang yang sangat kuat.

(Semua orang di konfrensi pers tertawa)

Komentator: Saat Jiyong-goon harus menjawab pertanyaan setelah Seungri Jiyong yang tenag yang mengajarkan Seungri untuk menjadi kuat ….

G-Dragon: Hm……um……..(tertawa) Saya lupa apa yang ingin saya katakan (tertawa)

Komentator: Pria ini seharusnya tenang? :D

Source: 090209 Mnet Wide News
Translation: jwalkervip.tumblr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar