Rabu, 24 Agustus 2011

Kenapa Choi Siwon lari dari Choi Minsoo





Choi Siwon Super Junior menyatakan bahwa dia pernah sekali lari dari aktor Choi Minsoo.

Tanggal 23 Agustus, member Super Junior menjadi tamu di SBS ’Strong Heart‘, dimana mereka menarik perhatian penonton dengan kelucuan dan keramaian mereka.

Selama syuting, MC Lee Seung Gi berkata, “Aku melihat Choi Minsoo beberapa kali ketika aku berada di Hakdong Intersection“. Dia menambahkan, “Aku melihat sekitar untuk mengetahui jika saat itu di sana sedang ada perbaikan karena aku mendengar suara yang sangat keras, tetapi itu adalah Choi Minsoo dengan sepeda motornya yang mengeluarkan suara doo-doo-doo saat dia lewat.”

Para penonton tertawa karena image lucu aktor tersebut, tetapi mereka semakin terkejut ketika Choi Siwon mengungkapkan, “Aku melihat Choi Minsoo di daerah sekitar itu juga. …Aku berpikir jika apa aku harus menyapanya atau tidak, tetapi aku langsung lari ketika aku melihat sebuah kapak ada di dalam mobilnya.”

Choi Minsoo kemudian dengan terburu-buru menjelaskan bahwa mobilnya dibuat untuk pergi ke gunung, dan kapak itu hanya digunakan untuk kebutuhan darurat saja.

Source + Photo: TV Report via Naver via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar