Rabu, 31 Agustus 2011

Super Junior tidak akan mengantar Heechul ke militer




SM Entertainment telah mengungkapkan bahwa para member Super Junior tidak akan mengantarkan rekan mereka Heechul, untuk berangkat ke pelatihan militer di camp pelatihan Nonsan hari ini.

Menurut SM, para member akan mengucapkan perpisahan mereka di dorm sebelum dia berangkat. Karena biasanya penyanyi lain diantar oleh member lainnya ke camp, berita ini tentu saja mengejutkan fans.

Ternyata, Heechul sendiri yang meminta hal ini. Dia berkata pada member, “Jangan datang untuk mengucapkan selamat tinggal padaku.” Karena kecelakaan mobil yang pernah dialaminya tahun 2006, Heechul akan menjalani wajib militer sebagai anggota pelayanan masyarakat dibandingkan menjadi seorang tentara, jadi dia tidak ingin pendaftaran wajib militernya ini menjadi berlebihan.

Sebagai tambahan, dia akan kembali pulang setelah empat minggu pelatihan, jadi dia hanya akan berada jauh dari member lainnya sekitar satu bulan sebelum dia diijinkan untuk melanjutkan pelayanannya dari rumah.

Heechul tidak akan mengadakan konferensi pers di tempat dia akan mengikuti pelatihan dan dia akan masuk setenang mungkin.

Source + Photos: OSEN via Naver via allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar