Senin, 22 Agustus 2011

Super Junior merayakan ‘Kiss The Radio’ 5th anniversary





KBS 2FM’s “Super Junior’s Kiss the Radio (SuKiRa)”merayakan ulang tahun ke-5 mereka!
Pada tanggal 21 Agustus, program akan terdiri dari semua kenangan yang tak terlupakan dan cerita mereka telah dikumpulkan selama lima tahun terakhir.
Para anggota juga berencana untuk berbicara dengan pendengar mereka tentang apa yang setiap individu merasa mereka adalah ‘No.1′ atau terbaik, dan apa pendengar merasa ‘No.1′ tentang ‘SuKiRa’.

SuKiRa DJ Leeteuk dan Eunhyuk sekarang akan juga menjadi pertama kalinya idola member grup yang bertahan sebagai DJ selama 5tahun, melampaui rekor Fin.K.L Ock Ju Hyun yang selama empat tahun.

Pendengar Setia SuKiRa mengucapkan selamat kepada SuJu di lima tahun mereka saat mereka berkata, “Sudah 5 tahun! Terima kasih untuk selalu menjadi begitu menyenangkan dan menghibur! Kami berharap Anda tetap on air untuk waktu yang lama yang akan datang “,” Saya berharap untuk merayakan peringatan 50 SuKiRa mendatang “,”! Semua orang termasuk staf bekerja sangat keras, “,” Terima kasih karena di radio, “dan “saya harap kalian tidak pernah berubah.”

Fans internasional mereka juga menelepon untuk pesan ucapan selamat mereka. Sebuah fans dari Malaysia mengatakan, “Selamat! kalian No.1 di Malaysia “Selain itu, pendengar dari Thailand berharap ulang tahun kelima mereka bahagia, berkomentar,”! Selamat! Aku tahu semua jalan di Thailand, tapi aku mendengarkan setiap malam dan bahkan pergi ke Korea karena SuKiRa. Saya berharap kalian tetap siaran untuk waktu yang sangat lama! “

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar