Kamis, 25 Agustus 2011

Tipe ideal Leeteuk adalah Shim Eunah… “Apakah Leeteuk sekarang berkencan??”



Super Junior Leeteuk mengungkapkan tipe ideal wanita nya. Pada tanggal 24, pada konferensi pers untuk KBS joy ‘Hello Baby’ Leeteuk mengakui bahwa tipe ideal nya adalah Shim Eunah

Leeteuk mengaku, “Sebelumnya, saya suka perempuan yang cantik dan imut, tapi sekarang tipe ideal saya adalah orang yang baik, hati-hati dan seseorang yang memiliki prinsip terhadap diri nya sendiri. Saya pikir Shim Eunah paling dekat dengan tipe ideal saya. ”

Untuk komentar yang dibuat Kyuhyun ketika di SBS Strong heart kemarin “Mayoritas sebagian dari member Super Junior sedang berkencan” Leeteuk menaggapi hal itu dengan mengatakan ”Saya dulu dalam kelompok tersebut, tapi sekarang saya tidak punya pacar.”

Leeteuk juga mengatakan, ”Hidupku sudah direncanakan dengan baik ketika aku berada di usia 20an. Saya berencana untuk menikah saat aku berusia 36, 37 ”.

Sementara itu, Hello Baby ‘Super Junior dan Sistar ‘ akan mengudara episode pertama pada 2 September, melalui KBS Joy

Source: asiatoday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar