Rabu, 23 November 2011

Wonder Girls Hye Rim : “Banyak yang berpikir saya adalah orang China”


Pada episode 22 November dari acara ‘Strong Heart’ SBS, Wonder Girls Hye-Rim(Lim) mengakui, ”Banyak orang-orang mengira saya merupakan orang Cina”.

Dia melanjutkan, ”Ketika saya pertama kali bergabung dengan Wonder Girls, media melaporkan bahwa seseorang dari China telah bergabung dengan anggota grup. Tapi kedua orang tua saya Korea dan saya lahir di Seoul ”.

Dia kemudian melanjutkan untuk berbagi cerita tentang bagaimana kesalahpahaman itu membuat dirinya tidak nyaman di masa lalu.

“Setiap kali saya terbang untuk keluar negeri, pihak berwenang tidak pernah percaya, bahwa Aku adalah orang Korea. Saya selalu harus menunjukkan bukti dengan menunjukkan paspor saya ”,

Para tamu yang juga hadir di acara itu menyarankan mungkin karena pengucapan Korea Hye Rim yang memiliki sedikit aksen dan sedikit tidak akurat.

“Itu karena saya dibesarkan di Hong Kong dan tinggal di sana selama 14 tahun”, dan kemudian ia melanjutkan untuk menampilkan bahasa Cina fasih dan bahasa Inggris.



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar