Senin, 21 November 2011

Wonder Girls menceritakan masa sulit ketika di Amerika


Wonder Girls yang hadir pada episode 17 November dari MBC ”Golden Fishery – Radio Star” dan ditanya beberapa pertanyaan sulit tentang masa promosi mereka di AS.

MC Yoon Jong Shin, Kim Gu Ra, Kim Gook Jin, dan Super Junior Kyu Hyun, bercanda tentang promosi Wonder Girls di ‘AS yang dalam kata-kata mereka tidak menghasilkan keberhasilan sebanyak yang telah diantisipasi.

MC pertama mulai dengan bercanda mengatakan, ”Jika kalian (Wonder Girls) telah tinggal di Korea maka kalian akan bergabung dengan booming K-Pop terbaru, tetapi kalian memilih waktu yang salah untuk pergi,”

dan “Setidaknya jika kalian telah membuat banyak uang, itu akan merasa lebih baik ” lalu Mereka diikuti dengan pertanyaan,” Apa hal yang paling sulit ketika di Amerika Serikat.? ”


Setelah sesaat diam, Yenny membuka dan berkata, “Ini sulit untuk memilih satu hal tapi aku akan mengatakan bahwa penghalang bahasa adalah yang paling sulit.”

Dan kemudian dia mulai meneteskan air mata saat ia mengatakan, ”kemampuan Bahasa tidak meningkat lebih dari sehari. Aku bisa bebas mengekspresikan diri dalam bahasa Korea, tetapi untuk melakukannya dalam bahasa Inggris, aku harus berhati-hati dengan setiap kata dan ucapan dan saya dituntut banyak untuk itu. ”

Sunye menambahkan, “Orang-orang hanya akan mengatakan banyak hal karena mereka tidak melihat hasil substansial apapun dari promosi kami di AS, tetapi hal tersebut benar-benar sangat menyakiti kita “


Sohee juga mengatakan, “Kami berpikiran sangat korea, sehingga kita harus mengambil waktu beberapa saat untuk dapat mempelajari kebiasaan AS.

Kepribadian kita bahkan tidak keluar, sebagai lawan banyak orang Amerika yang sangat ekstrover. Dan ketika mereka melihat saya sedang tenang, mereka hanya akan berpikir, ”Oh, dia tidak ingin bekerja dengan kami lagi. ’”





Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar