Rabu, 23 November 2011

SNSD Tiffany menangis saat berbicara tentang keluarganya


Pada tanggal 23 November di acara KBS2 ‘Star Life Theater‘, member SNSD berbagi tentang kehidupan sehari-hari mereka bila tidak sedang didepan kamera.

Tiffany menunjukkan sisi lembutnya saat ia berbagi sebuah cerita tentang keluarganya. Ia memulai dengan mengungkapkan bahwa ketika ia bergabung dengan SNSD, ia baru 16 tahun. ” Itu hanya dua tahun sejak ibuku meninggal, dan aku merasa tersesat dan sedikit pemberontak. Satu-satunya hal yang membuatku bahagia adalah musik. “

” Dan semakin sering aku bekerja, hubunganku dengan ayahku hancur. Saya memikirkan hal tersebut, dan saya menyadari saya hanya menghabiskan sedikit waktu dengannya. Itu membuat hatiku sakit “, ia mengakuinya sambil menangis.

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=62Xn5ZTc8Ic


Source & Image : TVDaily via Nate

Take out from leesa86 via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar