Minggu, 27 November 2011

Apa Hubungan Antara Yoo Ah In, Jang Geun Suk, dan Song Joong Ki?


Apa hubungan antara Yoo Ah In, Jang Geun Suk dan Song Joong Ki, tiga​​ pemuda terkenal ini?

Yoo Ah-in yang sedang berada di sebuah pesta untuk merayakan film “Punch” karena telah mencapai 4,3 juta penonton dan melakukan wawancara singkat.

Dia berbicara tentang perasaannya saat ini tentang film yang mencatat rekor dan mengenai pesaingnya Song Joong Ki dan Jang Geun Suk.

Dia berkata, “Orang menyebut kami bertiga ‘pintu putar’”.

Dia berkata, “Biasanya selebriti harus sederhana di depan publik untuk disukai tapi saya pikir kami bertiga sangat berbeda dengan cara itu. Kami dipanggil ‘pintu putar’ karena kami memiliki ‘jalan keluar’”.

Dia melanjutkan, “Kami juga memiliki ‘emosi’. Lucunya, orang-orang menyukai fakta bahwa kami mengungkapkannya. Saya pikir pemuda berusia 20-an yang sedang dibicarakan oleh orang-orang adalah hal yang sangat baik”.

Dia mengungkapkan, “Publik menghormati karakter kita berarti mereka terbuka dengan aktor tersebut. Jang Geun Suk jauh lebih berani dari saya. Sebenarnya saya berpikir banyak tentang hal ini sebelum saya upload setiap postingan di internet, tetapi dia lebih berani dari saya“.

Dia juga berharap bahwa akan ada lebih banyak film untuk generasi umur 20-an. Dia tidak berpikir karena “Punch” berhasil, akan ada lebih banyak film untuk generasi 20-an tetapi ia berharap ada perubahan. Ia berharap bioskop akan penuh dengan film bagi mereka yang berusia 20-an suatu hari nanti.

Sementara itu, Yoo Ah In saat ini sedang mengambil istirahat sambil menunggu proyek berikutnya.
Source : movie.daum.net/movieI… ( Korean )
Trans (Kor-Eng): Hancinema

Kesimpulannya: Mereka sama-sama aktor sukses di umur 20-an, dan sama-sama berani mengungkap ‘emosi’ atau apa yang ada di pikiran mereka ke publik, berbeda dari artis kebanyakan yang lebih menyimpan emosi mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar