Rabu, 23 November 2011

Alasan Wonder Girls Sunye mengumumkan hubungannya kepada publik


Setelah dengan percaya diri mengakui bahwa dirinya sedang menjalin suatu hubungan dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebriti pada episode terbaru ’Strong Heart’ ,
Wonder Girls Sunye menjelaskan alasan mengapa ia begitu jujur dan mengatakan hubungannya kepada public.

Sunye baru-baru ini menulis melalui Twitter-nya, ”Alasan mengapa saya mengungkapkan hubungan saya bukan karena saya ingin menyombongkan diri … ^ ^ Hanya saja ini adalah sesuatu yang membawa saya merasa sangat senang dan sesuatu yang saya sangat syukuri.
Dan saya berpikir kecemasan tentang berbohong tentang hal itu atau menyembunyikannya dari orang-orang. Ini adalah berkat orang-orang yang telah begitu banyak mendukung saya untuk berbagi sukacita tersebut..^^”

Netizens menunjukkan dukungan mereka untuk Sunye dengan komentar seperti, “SUNYE Congrats”, ”Ini baik untuk melihat kamu terbuka”, dan ”Saya senang untukmu”.



Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar