Senin, 21 November 2011

IU akan memulai debut resmi di Jepang tahun depan


Media Jepang telah mengumumkan debut IU di Jepang dan dengan headline seperti, ’Gadis 18tahun yang telah merevolusi K-POP dan sekarang maju ke industri Jepang.

EMI Music Japan yang akan membantu IU di Jepang yang juga merupakan rumah untuk solois wanita papan atas seperti Utada Hikaru dan Shena Ringo.

Agency IU Loen Entertainment mengatakan, “Setelah promosi untuk album keduanya yang akan datang datang , dia akan mengadakan showcase di Tokyo pada bulan Januari dan akan hadir pada acara pertama di Jepang, serta merilis single resmi pada bulan Februari dan juga akan secara resmi memulai promosi di Jepang “.

Setelah ia membuat debut nya Jepang, album Jepang IU akan co-produksi oleh label-nya Korea dan Jepang yang akan bekerja sama untuk lebih mempromosikan IU.

Apa yang mendapatkan perhatian lebih adalah bahwa Cho Young Chul produser, yang telah menghasilkan beberapa lagu Hit seperti “Good Day” akan bekerja sama dengan Okita Hidenobu yang telah menghasilkan penyanyi Jepang Utada Hikaru, dan NagaiShinya yang menemukan Shena Ringo.

Produser Okita memuji IU dan berkata, ”Dia memiliki vokal luar biasa dan image lucu dan pesona misterius . Aku ingin bisa menunjukkan penggemar Jepang bagaimana gairah yang ia miliki “.


Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar