Selasa, 29 November 2011

FT Island 'Bermain' di Singapura 15 Januari 2012


Band FT Island baru saja menggelar konser 'MEMORY IN FTISLAND 2011 IN SEOUL' 26 dan 27 November lalu. Kali ini, mereka akan menggelar konser serupa di negara tetangga Singapura 15 Januari 2012.

Band pelantun 'Hello Hello' itu akan menggunakan konsep 'bermain' untuk konser kali ini. Tak heran karena konser pertama FT Island di Singapura itu memang diberi tajuk 'Play! FT Island Concert'.

Konser band yang digawangi Jonghoon, Hongki, Jaejin, Seunghyun, dan Minhwan itu akan digelar di Max Pavillion, Singapore Expo, Singapura. Tiketnya dijual dengan harga SGD 108 sampai SGD 198 lewat situs penjualan tiket online SISTIC.

Personel FT Island kabarnya ikut menentukan sendiri akan seperti apa konsep konser mereka nanti. Mereka berpartisipasi dalam memilih lagu, menentukan aksi panggung, dan sebagainya.

Ini bukan kali pertama FT Island hadir di Singapura. Sebelumnya mereka pernah menggelar showcase di Singapore Indoor Stadium, Singapura yang dipadati sekitar 8.000 fans. Siap 'bermain' bersama FT Island, Primadonna?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar