Minggu, 27 November 2011

IU Berbicara Tentang Insiden yang Dialaminya Saat ‘Melon Music Awards 2011′


Pada 24 November, IU menghadiri Melon Music Awards 2011 dimana dia memenangkan penghargaan “Best Song of the Year” untuk lagunya yang populer, “Good Day”. Namun, saat dia berjalan menuju panggung untuk menerima penghargaan, IU mengalami insiden kecil dan terjatuh di atas panggung.

Insiden yang dialami IU ini menjadi topik hangat di dunia maya, karena foto dan video dirinya terjatuh di upload di beberapa situs berita dan portal komunitas.

Meyakinkan bahwa dirinya baik-baik saja, IU meninggalkan pesan dalam fancafe resminya untuk menenangkan fansnya yang khawatir dan berterima kasih kepada mereka untuk cinta dan dukungan mereka.

Semuanya… Aku.. di sini….kekeke
Aku.. tidak berpikir dan mengatakan terima kasih kepada semua fans ku saat pidato penerimaan penghargaan ku….Aku tidak tahu bagaimana cara menghadapi kalian semua..
Rasanya seperti Aku akan diburu..Aku benar-benar tidak berpikir lurus…ㅠ0ㅠ
Maafㅜㅜ..Terima kasih banyak kepada semua fans ku!!!!
Ah..sekarang Aku di rumah!! Sekarang Aku bisa menjadi diriku sendiri dan menertawakan diriku dalam perjalanan pulang..hehe
Aku bahkan menampilkan bagaimana caranya untuk terjatuh. Ya itu benar!!!…
Tidak juga, Aku sebenarnya sangat tersentuh jadi Aku terjatuh ke lantai..
Atau karena perjalanan untuk menerima penghargaan ku sangat panjang jadi Aku mengambil jeda sebentar dan duduk untuk beristirahat..
Tentu saja seperti itu!!! Ini adalah hari yang baik semuanya ~~~~~~!!!kekekeke
Aku bahkan tidak tahu jika akan ada hari lain di masa depan dimana Aku akan menerima sebuah penghargaan besar lagi!
Aku ingin mempersembahkan penampilan yang lebih baik lagi dan image yang cemerlang jadi semuanya bisa bangga terhadap ku tapi.. maaf..ㅠ0ㅠ tertawa dan menangis..
Sekarang ini apakah kalian memeriksa preview audio untuk lagu terbaru? Sangat menggoda kita untuk menginginkan yang lebih!!!keke
Perusahaan menolak untuk mengatakan kepada ku lagu mana yang akan dirilis nanti, jadi Aku mengunjungi homepage Loen setiap hari dengan perasaan yang khawatir juga kekeke Minggu depan, albumnya akan dirilis.
Ah hari ini sejak Aku menerima penghargaan untuk album Real ku, Aku harus membayar rasa hormat kepada album sesungguhnya, bukan… jeje Hanpir setahun sejak menyanyikan ‘Good Day’ dan setiap hari benar-benar menjadi sebuah hari yang baik dan bahkan menerima penghargaan untuknya, sepertinya benar-benar telah menyebabkan gelombang…keke Aku merasa baik!
Karena Aku merasa benar-benar baik, haruskah kita semua berjalan dan jatuh bersama? keke selamat malam!! Terima kasih, U-ana yang manis!! Aku akan bekerja lebih keras lagi!!!Oom~~mah♥

Source: weheartiu
Written by: jhezwafu @dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar