Selasa, 29 November 2011

Leeteuk dan Kang So Ra mesra di Twitter


'Dimple Couple' yang lucu dari 'We Got Married' menunjukkan cinta mereka dari layar.

Pasangan 'We Got Married' Season 3 Leeteuk dan Kang Sora sangat banyak dipuji dilayar, dan kini kemesraan mereka juga menjadi pembicaraan mereka di Twitter. Dimana Leeteuk mengungkapkan dia sangat rindu dengan istrinya dan Kang Sora menunjukkan keprihatinan atas jadwal suaminya sibuk.

Leeteuk tweet, ia menulis, "Ini adalah Taiwan! Setelah ini kita akan menuju ke Singapura untuk konser berikutnya, di Thailand setelah itu Malaysia dan kemudian akan kembali ke Korea. Seperti perjalanan yang panjang. "

Kang Sora menjawab "Itu akan menjadi sulit untukmu."

Leeteuk menjawab, "Kau bilang kau akan pergi ke Singapura! Saya pikir saya akan tiba di sana pada hari yang sama, aku akan senang bertemu denganmu. Pokoknya kita akan bertemu satu sama lain dan kau harus tinggal di sisiku, aku akan gila jika Anda meninggalkan aku! "

Leeteuk tweeted untuk membuat penggemar lebih cemburu, "Minggu berlalu begitu cepat, anggota berada di Singapura dan hati saya sudah di Singapura."

Pengemar berkomentar, "Mereka begitu lucu", "Aku suka cara Leeteuk memnggil Kang Sora, dengan sebutan hatiku '", "Kalian berdua keren"


VIA:EN.KOREA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar