Selasa, 29 November 2011

2NE1 Park Bom Mungkin Tidak Bisa Menyanyi Live di ’2011 MAMA’ Akibat Flu yang Parah


YG Entertainment telah mengungkapkan bahwa 2NE1 Park Bom menderita flu parah, dan hal itu dapat mempengaruhi penampilannya di ’2011 MAMA’, yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada 29 November di Singapura.

"Hingga hari ini keberangkatan ke Singapura, Park Bom menderita flu begitu parah sehingga ia tidak dapat berbicara sama sekali selama berhari-hari," kata official dari YG.

Mereka melanjutkan, "Karena itu akhir tahun upacara penghargaan, dan karena 2NE1 memiliki banyak penggemar yang mencintai dan mendukung mereka tahun ini, Park Bom telah memutuskan bahwa ia akan berdiri di atas panggung. Karena kondisi tenggorokannya, bagaimanapun, kami takut bahwa dia mungkin tidak bisa perform menyanyi di acara tersebut. Sampai saat ini, Park Bom hanya tampil live di atas panggung, untuk amannya, namun, kami mengambil kedua versi MR dan AR dari lagu tersebut ".

Jika tenggorokan Bom itu tidak sembuh sebelum kinerja resmi mereka di MAMA itu, 2NE1 tidak memiliki pilihan selain menggunakan versi AR dari lagu di atas panggung, yang akan berisi versi melodi lagu dan studio-rekaman vokal Bom.

"Kami berharap flu Park Bom itu akan membaik sehingga ia dapat kembali menyanyi live untuk fans-nya," official itu menyimpulkan.

Dalam berita terkait, 2NE1 telah dinominasikan sebagai "Best Female Grup" dan "Best Performance" pada kategori MAMA tahun ini.


Source: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar