Rabu, 23 November 2011

Wonder Girls Ye Eun Pernah Menolak Lagu Karya Park Jin Young


Pada episode SBS TV Kang Shim Jang yang tayang tanggal 22 November kemarin, Ye Eun Wonder Girls hadir menjadi salah satu bintang tamu. Pada acara ini Ye Eun mengungkapkan jika ia pernah sekali mengatakan pada Park Jin Young jika ia tidak menyukai lagu karya Park Jin Young. Ye Eun memulai dengan mengatakan,

“Aku mendengarkan lagu Miss A “Bad Girl Good Girl” sebelum lagu itu diberikan kepada Miss A. Aku sangat menyukai lagu itu. Aku pikir lagu itu akan sangat sukses jadi aku menanyakan pada Park Jin Young apakah kami bisa membawakan lagu itu, tapi Park Jin Young berkata tidak. Dia bertanya padaku diantara kami siapa yang benar-benar bisa dance untuk lagu itu, dan aku tidak bisa berkata apa-apa. Park Jin Young menulis lagu lain untuk kami setelah itu dia memperdengarkannya kepada kami dan berkata jika lagu itu akan sukses. Aku kemudian mendengarkan lagu itu tapi lagunya terlalu retro, jadi aku kecewa. Mungkin Park Jin Young melihat kekecewaan itu tergambar dimukaku. Dia kemudian memanggilku dan bertanya ada apa, kemudain aku berkata jika aku tidak menyukai lagu itu. Aku pikir dia akan memarahiku tetapi dengan penuh pertimbangan dia berkata, aku tidak perluh menyanyikan lagu itu jika aku tidak menginginkannya. Mendengar hal itu, aku merasa sangat bersalah dan menangis.“

Pada episdoe kali ini jugalah rekan satu grup Ye Eun di Wonder Girls yaitu, Sun Ye mengungkapkan jika ia sekarang memiliki pacar.


Source: TV Report
via Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar