Rabu, 23 November 2011

YG Entertainment Melarang Girl Group Baru Mereka Melakukan Operasi Plastik


Baru-baru ini, situs berita Korea OSEN dan Star News berkesempatan memperoleh berita terbaru terkait girl grup terbaru YG Entertainment yang akan debut tahun depan.

YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka menambahkan peraturan “Tidak Ada Operasi Plastik” ke dalam kontrak dengan 7 member girl grup.

Mereka mengatakan kepada OSEN, “Girl grup baru ini terdiri dari para member yang tidak mempunyai/melakukan operasi plastik. Mereka juga setuju dengan kondisi/peraturan tidak melakukan operasi plastik di kemudian hari dalam kontrak mereka dengan CEO Yang Hyun Suk… Kontrak ini memungkinkan karena kami berfokus untuk menciptakan sebuah girl grup yang menekankan pada kecantikan alami.”

YG Entertainment telah melakukan hal ini sekali sebelumnya dengan Big Mama untuk menekankan pada bakat dibanding penampilan. Namun, ini merupakan pertama kalinya bahwa seseorang membuat peraturan seperti ini ke dalam kontrak untuk sebuah grup idol. Ini juga menarik karena YG pertama kalinya mempertimbangkan wajah dan penampilan sebagai bagian dari proses seleksi untuk member grup baru.

Mereka menambahkan, “Operasi plastik mempunyai nilai positif, tapi mengecewakan untuk melihat pesona alami hilang dengan melakukannya.. Mereka yang berada di agensi semua setuju dengan keputusan Yang Hyun Suk.”

YG Entertainment menunjukkan kepercayaan diri mereka tentang mampu memproduksi para member yang menarik walaupun tanpa operasi plastik. Mereka berkata, “Saat kami melihat penyanyi cantik dari agensi lain, kami ingin tahu apa hasilnya jika para penyanyi itu melakukan musik YG. Inilah bagimana ide girl grup baru ini muncul… Untuk menekankan pada kemampuan, penampilan yang menarik juga termasuk. Sebuah grup yang tidak dapat ditemukan dalam pasar musik yang ada akan diciptakan.”

YG Entertainment lebih lanjut juga membahas keputusan mereka tentang peraturan tidak ada operasi plastik dan mengungkapkan detail yang lebih tentang grup baru ini kepada Star News. Mereka berkata, “Girl grup baru yang akan ditemui fans tahun depan ini akan mempunyai 5-7 member… Semua member masih belum ditentukan, jadi para nominasi sedang berkompetisi dengan sengit satu sama lain.”

Mereka melanjutkan, “Para trainee yang dinominasikan untuk girl grup baru ini semuanya adalah remaja dari 15-19 tahun… Itulah mengapa kami menaruh peraturan tidak ada operasi plastik ke dalam kontrak.”

Mereka mengungkapkan bahwa di samping tidak ingin kehilangan pesona/karisma alami para member, seperti yang dikatakan sebelumnya, mereka juga khawatir tentang masalah kesehatan yang terjadi saat melakukan operasi plastik. “Mereka masih remaja, jadi masalah kesehatan bisa muncul ditambah pesona spesial keremajaan mereka bisa hilang. Itulah mengapa kami harus menambahkan peraturan tidak ada operasi plastik.”

YG Entertainment dengan percaya diri mengatakan, “Girl grup baru YG akan menjadi sebuah tim yang memungkinkan kalian merasakan kesegaran dan kemurnian remaja.”

Dalam berita terkait, ‘Super Star K2′ Kim Eun Bi telah dikonfirmasi sebagai salah satu member girl grup baru tersebut.
DO NOT BASHING & PLEASE RESPECT EACH OTHER
STAY ON TOPIC

Source + Photo: Osen, Star News via Nate
Cre: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar