Rabu, 23 November 2011

Kisah Dibalik Dugaan Kemunculan Eunhyuk di Siaran Premier League


Pada tayangan SBS Strong Heart episode 22 November kemarin, Eunhyuk yang hadir sebagai salah satu bintang tamu membicarakan mengenai dugaan kemunculannya disebuah siaran pertandingan sepak bola.

Eunhyuk memulai dengan berkata, “Aku pergi ke Inggris setelah menyelesaikan konser SM Town New York. Aku menonton Premier League pertandingan antara Chelsea dan Arsenal.” Ia mengupload sebuah foto yang diambil di stadion tempat pertandingan berlangsung sebagai buktinya.

Eunhyuk kemudian melanjutkan, “Pertandingan tersebut juga tayang secara langsung di Korea. Salah satu fansku meng-capture ku dan merilis hasilnya secara online.” Foto yang dimaksud memperlihatkan seorang dengan rambut bolnde tapi agak sedikit kabur (kurang terang).

Namun ternyata foto yang dicapture fans tersebut salah. Eunhyuk kemudian mengungkapkan jika foto itu bukanlah dirinya melainkan seorang wanita tua berkebangsaan Inggris. Sementara Eunhyuk yang asli berada dikerumunan penonton yang nyaris tak terlihat. Foto yang diperlihatkan Eunhyuk pada acara ini pun membuat tertawa semua orang di studio.

Sementara itu, pada acara ini Wonder Girls, Jang Jae In, Lee Bon, Song Dae Kwan juga ikut hadir sebagai bintang tamu.


Source: TV Report
via Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar