Rabu, 23 November 2011

Foto Wonder Girls Sunye dengan seorang pria misterius beredar di kalangan netizen


Sunye Wonder Girls yang baru-baru ini mengumumkan bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seseorang yang bukan dari kalangan selebriti-dan netizen sejak saat itu sibuk mencoba untuk mencari informasi tentang pria misterius tersebut.

Sunye mengungkapkan hal tersebut pada 22 November dari acara ‘Strong Heart’, dia mengatakan “Ini seseorang yang saya bertemu dengannya beberapa bulan yang lalu.
Saya ingin menceritakan lebih banyak tentang dia, tetapi karena ia berada dalam garis yang berbeda pekerjaan dengan saya sendiri, saya akan menahan diri. Dia tinggal di luar negeri dan dia belum pernah ke Korea. Dia sedikit lebih tua dari aku ”.

Sebelum dan setelah program ditayangkan, netizens telah membanjiri ke papan komunitas online untuk membahas dan mencoba untuk mencari tahu siapa pria tersebut.

Dalam salah satu foto netizen yang diposting oleh netizen, Sunye terlihat dengan seorang laki-laki yang sedang merangkul di sekitar bahunya, dan membuat netizens sangat penasaran.

Para netizen yang memposting foto menulis, ”Ini foto Sunye di sebuah gereja Korea-Amerika di Amerika Serikat dengan seorang kenalan. Ada kemungkinan bahwa dia bertemu pacarnya di gereja juga “.


Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar