Rabu, 23 November 2011

After School Jooyeon dirawat ke rumah sakit karena menderita penyakit radang ginjal


After School Jooyeon dirawat ke rumah sakit karena menderita penyakit nephritis akut (atau radang ginjal).

Pada 22 November, Pledis Entertainment mengungkapkan bahwa rasa sakit Jooyeon ia alami ketika sedang berlatih untuk ‘2011 Korean Popular Culture and Arts Awards‘ pada 21November. Karena rasa sakit tersebut kemudian ia melakukan pemeriksaan ke rumah sakit, di mana ia didiagnosis dengan nefritis akut.
Jooyeon terpaksa tidak berpartisipasi dalam penghargaan tersebut.

Pledis menyatakan, ”untuk sementara Jooyeon berhenti dari kegiatan promosi dan dirawat di rumah sakit, seperti yang dianjurkan dokter. Ini adalah penyakit yang dapat disembuhkan dengan cepat melalui proses sederhana obat dan istirahat, jadi jangan terlalu khawatir. ”

Agency after school di Jepang, avex juga menyatakan, ”Meskipun after School seharusnya mulai promosi Jepang pada akhir November, kita berpikir bahwa pemulihan artis lebih penting. Jadi kami telah memutuskan istirahat … Jooyeon bersikeras berpartisipasi dalam promosi Jepang, tetapi dia telah dibujuk untuk tidak melakukannya. ”

Fans berkomentar, “Saya harap kamu cepat sembuh” dan “Jooyeon-Unni, saya akan menghibur kamu dan harapan melihat mu di panggung lagi dengan cepat.”



Source : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar