Minggu, 27 November 2011

Wonder Girls Sunye mengungkapkan bagaimana dia bertemu pacarnya


Wonder Gilrs Sunye baru-baru ini mengungkapkan bahwa pria misterius yang berfoto dengan dirinya benar adalah pacarnya!

Pada 25 November, Sunye menulis pesan kepada Wonderfuls di Fan Cafe Wonder Girls ‘yang berbunyi,

“Saya percaya banyak orang yang bingung dan penasaran karena cerita mengejutkan yang aku katakan di ‘Strong Heart’ . Pertama-tama, terima kasih banyak bagi kalian yang benar-benar mengucapkan selamat kepada saya untuk cerita mengejutkan tersebut.

Saya melihat bahwa beberapa orang ada juga yang marah, tapi itu karena kalian khawatir untuk saya, kan? Haha, baik saya berterima kasih untuk itu juga.

Alasan mengapa saya meninggalkan pesan ini karena saya merasa bahwa Wonderfuls ingin mendengar ini dari saya, secara pribadi.

Aku pergi ke Haiti untuk pekerjaan misionaris beberapa bulan lalu. Saya selalu memiliki keinginan untuk berpartisipasi dalam pekerjaan missionary , dan saya pikir saya benar-benar senang tentang Haiti yang menjadi tujuan pertama saya untuk pekerjaan missionary. Itulah bagaimana saya bertemu dengannya di seperti tempat tak terduga.

Dia adalah missionary yang tinggal di sana dengan orang-orang Haiti saat melakukan jangka panjang pekerjaan missionary. Anehnya, gambar yang telah beredar di Internet adalah salah satu gambar yang diambil dengan keluarga missionary saya saat mengenakan t-shirt yang sama pada hari terakhir saya di sana haha.

Aku tidak ingin mengingkarinya. Saya tidak berpikir bahwa cerita mengejutkan saya akan mendapatkan begitu banyak perhatian segera setelah terungkap ke publik,

dan saya tidak mengharapkan gambar tersebut untuk tersebar begitu cepat, tetapi kalian benar-benar cepat. Jadi, saya pikir ada banyak orang yang mengucapkan selamat, jadi saya sangat senang dan bersyukur.

Seperti yang saya katakan sebelumnya di siaran, dia bekerja di bidang yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan saya jadi saya berharap bahwa kalian memahami bahwa tidak ada banyak lagi yang aku bisa mengungkapkan pada saat ini.

Saya pikir saya akan lebih bahagia dan lebih bersyukur jika lebih banyak orang di masa depan terus mendukung dan berdoa untuk kami berdua. “

*missionary adalah anggota dari sebuah kelompok keagamaan yang dikirim ke suatu daerah untuk melakukan penginjilan atau departemen layanan, seperti pendidikan, keadilan sosial, dan perawatan kesehatan.





Source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar