Selasa, 29 November 2011

SNSD dan 2NE1 Tampil di Singapura 29 November


Dua girlband papan atas Korea, SNSD dan 2NE1 akan hadir di negara tetangga Singapura 29 November mendatang. Selain SNSD dan 2NE1, hadir pula duo hiphop Dynamic Duo dan grup rock baru YB.

Mereka hadir dalam ajang Mnet Asian Music Awards 2011. Ajang penghargaan tersebut rencananya akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Ini kali kedua MAMA tidak digelar di Korea. Tahun lalu, MAMA 2010 digelar di Macau, China. Mengambil lokasi di Singapura, pihak MAMA berharap bisa menjangkau publik yang lebih luas.

"Korean wave tersebar di seluruh dunia, KPop dikenal tak hanya di Korea. Idola, grup rock, dan artis hiphop yang tampil tahun ini akan membuat MAMA 2011 bukan sesuatu yang bisa dilewatkan begitu saja," ujar juru bicara MAMA dilansir Soompi.

Pemenang MAMA ditentukan berdasarkan voting langsung di website resmi www.mama.mnet.com. Beberapa penghargaan yang diperebutkan antara lain Artist of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best Superstar, Best Popular Music Video, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini, sudah terdaftar hampir 6 juta vote untuk keseluruhan nominasi. Super Junior masih mendominasi dengan menduduki posisi satu untuk kategori Best Male Group, Best Dance Performance - Male Group, Song of the Year, dan Artist of the Year.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar