Kamis, 03 November 2011

SNSD Yoona dan Taeyeon mendapatkan kritik atas sikap mereka yang tidak profesional?



SNSD Yoona dan Taeyeon menjadi ’isu panas’ karena perilaku mereka selama wawancara Amerika.

SNSD baru-baru ini diwawancarai oleh ’MTV Iggy’ di gedung MTV di Times Square New York . Sementara Tiffany dan Jessica memukau netizen dengan bahasa Inggris mereka yang fasih, Sedangkan Yoona dan Taeyeon telah menerima beberapa kritik.

Selama wawancara, Yoona dan Taeyeon keduanya terlihat dengan”ekspresi gelap” yang di sebutkan oleh media korea. Sementara yang lain tertawa dan tersenyum, mereka berdua tampak murung dan lelah. Taeyeon bahkan tertangkap di layar dengan dagu yang terletak di tangannya, terlihat agak bosan.

Netizens mengkritik Yoona dan Taeyeon atas perilaku mereka, dengan mengatakan hal-hal seperti,“Sebagai wakil budaya Korea, tidak seharusnya mereka memasang wajah seperti itu?”, ”Aku sedikit kecewa … bahkan jika mereka lelah, ini merupakan saat Hallyu yang penting ”, dan” Sangat tidak profesional. ”

Disisi lain Yoona dan Taeyeon, memberikan alasan bahwa mereka sedang pilek yang dihasilkan dari jadwal sibuk mereka.

Update:
Diberitakan bahwa jadwal padat SNSD dan perjalanan antara Korea dan New York menyebabkan Yoona dan Taeyeon mengalami demam parah, yang membuat mereka merasa tidak enak selama sesi wawancara.
Hal ini membuat para fans menyuarakan kekhawatiran mereka, bertanya-tanya apakah SNSD mengabaikan kesehatan mereka dalam masa promosi lagu terbaru mereka — yang bertempat di Korea dan luar negeri secara bersamaan.


Source: Sports Chosun
Cre: koreaboo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar