Minggu, 06 Maret 2011

Heechul : “Aku Tidak Marah Maupun Senang”



Heechul yang terluka di konser sushow 3 Shanghai akhir minggu kemarin dikabarkan langsung menerima perawatan di rumah sakit sesampainya di Seoul. Fans mengekspresikan kekecewaan mereka karena sebetulnya kemarin merupakan hari peringatan 6 tahun debut Heechul di dunia hiburan :|

Heechul akhirnya sempat ngetweet dan mengungkapkan perasaannya sehubungan dengan hal ini :

“Setelah luka ini, Aku harap tidak akan ada lagi barang2 yang dilempar ke arah panggung. Aku tidak sakit, baik2 saja, marah maupun senang.”

Teman dekat Heechul, Defconn juga turut mengungkapkan perasaanya melalui twitter :

“Our Space Big Star Heenim! Hari ini merupakan hari peringatan 6 tahun debutnya di dunia hiburan!! Terluka di hari seperti ini T_T Mohon di RT dan berharap agar dia cepat sembuh!”

Perwakilan SME pagi ini mengatakan “Wajah Heechul terluka karena terkena fanboard yang dilempar oleh fans sebagai hadiah. Dia langsung pergi ke rumah sakit untuk menerima perawatan setelah sampai di Seoul dan menurut hasil pemeriksaan lukanya tidak serius.” Untungnya ga kenapa2, get well soon Heenim :) Semoga kejadian ini jadi pelajaran untuk fans ke depannya, bukan hanya ELF tapi semua fans artis lain.




source : star news, nate, akp
photo as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar