Minggu, 27 Maret 2011

Big Bang kembali Menggebrak dengan Dua Trek Baru




Grup idol beranggotakan lima penyanyi, Big Bang, akan melanjutkan promosi mereka dengan dua trek andalan, ‘Love Song’ dan ‘Stupid Liar’ dari album spesial mendatang mereka!

Sebelumnya YG-Life menggoda para fans dalam blognya dengan gambar yang berbunyi, ‘I HATE THIS LOVE SONG!’ Dan para pengurus telah menegaskan bahwa kalimat itu sebenarnya merupakan bagian dari lirik ‘Love Song’!

YG Entertainment mengungkapkan, “’Love Song’ memiliki sedikit nuansa yang berbeda dari lagu-lagu Big Bang sebelumnya, jadi kami berharap penggemar untuk merasakan sesuatu yang baru. ‘Stupid Liar’ adalah sebuah lagu yang diperdebatkan sebelumnya akan menjadi trek andalan selanjutnya setelah ‘Tonight’. Lagu itu sendiri memiliki riff gitar dengan genre rock yang cepat dan kuat. Ini benar-benar membawa keluar vokal dan raps.”

Mereka melanjutkan, “Seperti adalah pertama kalinya mereka membuat album edisi khusus, kita akan habis-habisan dengan desain dan kemasan keseluruhan album. Cukup mengecewakan bahwa mereka hanya akan mempromosikan untuk jangka waktu tiga minggu, tapi kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa mereka menyapa fans mereka lebih sering.”

Promosi mereka di Korea hanya berlangsung hingga 1 Mei karena tur Jepang Big Bang, yang dijadwalkan untuk bulan Mei sampai Juni. Sementara itu, siaran penampilan untuk Big Bang akan dibatasi selama sekitar dua minggu untuk memungkinkan mereka syuting video musik mereka dan berlatih koreografi.

Karena kurangnya waktu, mereka hanya akan syuting video musik untuk ‘Love Song’, yang akan dirilis pada tanggal 15 April. Selain itu, lagu solo Daesung, ‘Baby Don't Cry’, yang sebelumnya ditampilkan di konser Februari, juga akan dimasukkan dalam album.



via : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar