Jumat, 25 Maret 2011

Kolaborasi Korea-Cina Akan Membuat Girl Group Baru




Agensi Korea Hoya Spotainment dan Agensi China Bongawon mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama untuk membuat group kolaborasi spesial!

Pada tanggal 24 Maret, Hoya Spotainment mengumumkan, “Baru-baru ini, kami memutuskan untuk bergandeng tangan dengan salah satu agensi terbesar di Cina, Bongawon, sebagai mitra dalam menciptakan girl group baru.”

Para member akan dipilih melalui proses audisi khusus dan bertujuan untuk dipromosikan di Korea, Cina, dan Jepang. Beberapa produser terbesar di Asia berjanji untuk bekerja sama dalam memproduksi gadis-gadis ini dalam rangka untuk membantu mereka debut di Cina pada pertengahan 2011.

Ahli pakar industri musik dari Cina dan Korea akan bergabung dalam audisi, yang akan berlangsung sampai 10 April.

CEO Jang Yoo Ho berkomentar, “Dana Bongawon dan kemapuan produksi gabungan dengan perencanaan Hoya Spotainment dan gaya manajemen yang jelas akan menciptakan efek sinergis yang kuat. Melalui proyek ini, kami memprediksi perubahan besar di pasar musik Korea.”

Bongawon memiliki pengalaman bekerja sama sebelumnya dengan Korea Lotte Group tahun lalu untuk membuat group Korea/Cina yang lain, Lotte Girls.




Source: Asia Today via Nate
Cre: Allkpop
via: ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar