Rabu, 23 Maret 2011

Eunhyuk : “Saat fitness, Luna mampu mendorong hingga 320kg”




f (x) ‘s Luna mengungkapkan perasaannya tentang menjadi otot-otot pahanya yang kencang.

Pada episode 22 Maret dari “Strong Heart” , Luna mengatakan bahwa dia menyukai imagenya yang sehat, namun ia tidak suka dijuluki ‘muscle-idol’. Dia menjelaskan, “Ketika kalian mencari kata ‘Luna’, kata-kata seperti paha kuda, otot kuda, dan Wayne Loona muncul. Ini karena otot paha saya sangat kencang “.

Lalu Eunhyuk menunjukkan foto Luna dan otot pahanya yang kencang. Dia kemudianmenceritakan kisah gym tentang Luna.

Eunhyuk berkata, “Aku pergi ke gym sama seperti Luna. Suatu hari, aku sudah dilatih oleh pelatih pribadi saya dan ketika saya sedang melakukan leg press, aku hampir tak kuat mendorong 120kg. Tapi Luna mampu mendorong bobot 320kg dengan cukup mudah “.

Luna juga membawa fotonya sendiri yang memamerkan kakinya yang cantik. Setelah melihat gambar, MC Kang Ho Dong menanyakan apakah itu merupakan photoshopped dan dia mengaku, “Sedikit saja… Aku memperbaikinya (dengan photoshop) sedikit saja” dan membuat seluruh penonton tertawa.



s : akp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar