Rabu, 23 Maret 2011

Leeteuk to Hangeng : “Pintu Akan Selalu Terbuka Untukmu”




Baru2 ini Hangeng mengadakan konferensi pers di Hong Kong untuk film terbarunya yang berjudul “Daemusaeng” dan dalam konferensi pers tersebut salah seorang wartawan bertanya mengenai kejadian yang menimpa Heechul di Super Show 3 Shanghai waktu itu.

“Belum lama ini salah seorang member Super Junior terkena lemparan di wajahnya ketika konser di Shanghai. Apakah Anda telah mendengar berita ini?” tanya si wartawan. Kemudian Hangeng menjawab “Saya tidak tahu. Saya harus meneleponnya kalau begitu untuk memastikan bahwa dia baik2 saja.” Namun, dia cepat2 menambahkan “Sebetulnya, saya sudah mencoba untuk menelepon mereka beberapa kali…tapi mereka mengacuhkan telepon saya,” dan tentunya jawaban Hangeng ini mengejutkan banyak orang.

Kemarin Leeteuk sempat ‘membalas’ pernyataan Hangeng ini melalui twitter :

“Pintu akan selalu terbuka. Akan selalu ada tempat kosong bagimu. Akan sangat baik jika kamu mengatakan yang sebenarnya. Aku tidak ingin merasa sedih karena kebohongan lagi. Kita adalah Super Junior!! Namun, aku akan selalu berharap agar kamu bahagia.”

Pada kenyataannya Hangeng tidak menambahkan jawaban terakhir tadi. Newsen yang mengeluarkan artikel ini salah menerjemahkan sehingga banyak orang salah paham, namun mereka sudah mengkoreksinya. Jawaban Hangeng terhadap pertanyaan si wartawan tadi hanya “Saya tidak tahu. Saya harus meneleponnya kalau begitu untuk memastikan bahwa dia baik2 saja. Sebetulnya saya juga pernah mengalami hal seperti itu beberapa kali namun saya berhasil untuk menghindarinya.”

Well yah media (terutama media Cina & Korea) memang kadang suka mengada-adakan hal yang tidak ada (?), apalagi yang berhubungan dengan masalah yang sensitif kaya gini..untungnya udah dikoreksi.





source : newsen, allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar