Minggu, 20 Maret 2011

Jaejoong, “Apakah memiliki tatto itu buruk??”




Pada 18 maret, Elle TV merilis wawancara mereka dengan JYJ Jaejoong, dimana ia membicarakan mengenai tatto2nya, perasaannya saat ini dan rencana2 masa depan. Bintang ini juga berkolaborasi dengan dekat bersama Elle TV untuk pemotretan unik spesial mereka, “Movie Still: Jaejoong”.

Saat ditanya reporter, “Apakah benar kamu memiliki banyak tatto?,”

Jaejoong sebelumnya ragu2 menjawab dan mengatakan, “Apakah ini hal yang buruk? Sejujurnya, ada banyak hal2 negatif mendapatkan tatto2, karena ini bisa berakibat pada tipe peran yang kamu bisa lakukan dan tidak bisa lakukan dengan akting, tapi saya tidak pernah sekalipun menyesal mendapatkan tatto2 sayas.”

Dia melanjutkan, “Saya hanya mengukir segalanya karena saya berharap tidak melupakannya, segalanya yang menghibur saya dan segalanya dimana yang membuat saya berterima kasih kedalam tubuh saya. Tatto ‘Always Keep the Faith’ saya memiliki di depan yang mewakili hasrat saya untuk melindungi kepercayaan saya.

Tatto2 yang saya miliki di punggung saya, saya tidak sering melihat, tapi mereka (tato) disana dimana saya bisa merefleksikan pada mereka saat saya melihat mereka.. saya tidak merasa seperti kalau memiliki tatto2 di tubuh saya saat ini, jad saya penasaran bagaimana mereka akan menonjol di dalam gambar2 (tertawa).”

Diminta untuk mendeskripsikan perasaan2nya saat ini, dia menjawab, “Jika sebelumnya, saya dewasa dalam kecepatan satu langkah setahun, sekarang saya melompat 10 langkah. Saya telah melupakan untuk berterima kasih untuk sementara sekarang, tapi saya senang karena saya telah diingatkan untuk berterima kasih. Untuk sekarang, saya merasa kalau saya akan melalui hidup dimana kesulitan dan kebahagiaan menjadi satu..”

Mengenai masa depan, Jaejoong membalas, “Saya telah menerima banyak tawaran2 project, dimana saya sedang dalam diskusi. Saya menghabiskan banyak waktu saya dengan berlatih dan belajar hal2 seperti akting, bahasa inggris dan golf, agar pengalaman saya dalam hal2 tersebut bisa berguna dimasa depan. Saya juga akan menghabiskan beberapa minggu di Amerika untuk mendiskusikan hal2 atas erilisan album kedepan kami dan tur dunia kami.”



Source: Newsen, TV Daily (1) (2) via Naver

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar