Kamis, 17 Maret 2011

Photos of Kim Heechul’s Face are Revealed




Hanya beberapa minggu yang lalu, Super Junior menggelar “Super Show 3″ di Shanghai yang mana terjadi kecelakaan ketika fan melemparkan hadiah dan menghantam wajah Kim Heechul menyebabkan wajahnya berdarah dan harus dikeluarkan dari panggung. Fan tersebut mempublikasikan permintaan maafnya pada blog pribadinya, meskipun begitu fans masih belum melihat kerusakannya di wajah Heechul.

Situs China, Fen Si Wang, menyatakan “Walaupun Kim Heechul mendapatkan luka dari Shanghai show, dia diarapkan untuk tampil pada tanggal 12-13 di Taipe, Hsiao untuk penampilan terakhir Super Junior dalam ‘Super Junior 3′ ” bertaut pada foto terlihat perban di wajahnya dan pembengkakan kecil.

Seperti yang kalian lihat Heechul bersemangat untuk fansnya, ia melangkah ke panggung dengan topeng untuk menutupi lukanya dan melanjutkan konser. Isu lainnya, bahkan sebelum menghadiri konferensi pers, penampilan mereka harus meredakan ketidaknyamanan.

Fans juga gelisah kalau ciri khas Heechul berpenampilan Lady Heehee tidak tampil pada showcase.

Keesokan hari setelah dia terluka, Heechul memposting di twitternya, “Luka terakhir dan tidak akan terjadi lagi, sesuatu tidak akan terjadi di panggung jika tidak ada yang melayang ke arah ku.”





Source: Nate News via gokpop
Translations: nisaxo@gokpop.com
via: ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar