Rabu, 30 Maret 2011

Eunhyuk memiliki kendala dengan makanan Taipe ??




SJ-M mulai melakukan penyesuaian terhadap kondisi kehidupan di Taipei. Zhou Mi mungkin satu – satunya member yang tidak mengalami kesulitasn berarti dengan perubahan gaya hidup, mengingat China dan Taiwan tidak terlalu berbeda jauh.

Wook mengatakan mereka sudah mulai terbiasa menyesuaikan lidah korea mereka dengan rasa masakan Taipei. Tapi menurut wook yang paling mengalami kendala berarti adalah Eunhyuk , yang memiliki masalah perut sensitive dan cita rasa makanan.

Ia bahkan memborong Kimchi dari supermarket sehari sebelumnya, berbanding terbalik dengan Sungmin yang berat badannya justru bertambah beberapa hari setelah sampai di Taipei “ Nafsu makanku bagus, berat badanku bertambah “

Staff di Taipei berusaha untuk tetap menyajikan masakan – masakan Korea. Saat makan malam demi tenggang rasa terhadap Eunhyuk, mereka memilih makan makanan Korea dan setelah selesai mereka juga memesan Tofu stew dan satu pak mie untuk persediaan makan Eunhyuk di dorm.

Tapi mereka tertolong dengan adanya ibu Henry yang berada di Taipei, beliau rela memasakan Ayam panggang asin untuk ke delapan member. Padahal saat Hangeng masih dalam SJ-M, orang tuanya-lah yang sering memasakan dimsum untuk konsumsi selama di Beijing




via : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar