Minggu, 13 Maret 2011

G.NA adalah Mantan Pacar Eunhyuk??




Jauh sebelum G.NA debut, pembicaraan mengenai mantan pacar Eunhyuk sudah sering terjadi di berbagai fanblog Korea. Khususnya ada 1 blog yang disebut2 sebagai Sasaeng blog (sasaeng fan alias fans yang mengikuti idolanya 24/7) dan dibuat tahun 2007. Hal yang paling populer dan paling sering dibicarakan di blog tersebut adalah rumor apakah benar Eunhyuk memang pernah pacaran dengan Choi Jina, seorang trainee dari Cube Entertainment.



Berhubung waktu itu Jina masih seorang trainee jadi tidak ada yang betul2 peduli mengenai dia. Sementara ELF bertanya2 pada Eunhyuk yang tidak menjawab maupun menyangkalnya.

Netizen kemudian mengumpulkan informasi mengenai siapa sebenarnya Choi Jina dan diketahui bahwa dia sempat menjadi trainee di bawah beberapa agensi dan akan segera debut di bawah agensi “Good Entertainment” dengan grup “Oh SoNyeo” (오소녀: Five Girls) yang direncanakan untuk debut tahun 2007 namun karena agensi mereka mengalami kebangkrutan sehingga kelima anggota grup tersebut harus berpisah jalan dan bergabung dengan grup2 lain. Mereka adalah Uee (After School), Hyosung (SECRET), Yoobin (Wonder Girls), dan G.NA sendiri saat ini menjadi penyanyi solo di Cube Entertainment.





Banyak fans Korea yang mengetahui tentang pertemuan keduanya namun mereka tidak terlalu menganggapnya serius karena saat itu Jina belum terkenal. Dikabarkan bahwa keduanya sudah lama putus dan hubungan mereka juga tidak berjalan terlalu lama. Choi Jina juga diketahui tinggal di Kanada (sehingga bahasa Inggrisnya bagus :) ) dan sempat bolak2 antara Korea dan Kanada demi mengejar impiannya. K-ELF selama ini menyimpan informasi ini sendiri dan tidak menyebarkannya kemana2 (sehingga sedikit sekali info yang bisa didapat dari Baidu, SJ-Market maupun fansite2 SJ korea lainnya). Namun karena saat ini Jina telah terkenal sebagai penyanyi solo dengan nama G.NA maka dari itu informasi ini tersebar.

Bonus foto dari MBC Idol Sports Competition Special dimana Eunhyuk terlihat berinteraksi dengan G.NA :D :




via : sujuelfone
source : sasaeng world (with a little additional info from author)
may take out with full credit

*note : sasaeng world dimana info ini disebar bukan merupakan sasaeng blog yang disebutkan di atas, sasaeng world hanya menerjemahkan info/rumor/fakta mengenai masa lalu idol2 yang mereka dapat dari arsip2 lama fanblog korea sementara sasaeng blog yang dimaksud di atas adalah salah satu fanblog korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar