Kamis, 17 Maret 2011

Taeyang responds to IU ideal guy talk




Pada tanggal 16 Maret, Big Bang hadir dalam rekaman radio KBS 2FM ‘Lee Soo Young’s Music Show’, dimana mereka memperkenalkan mini album keempat mereka dan juga perbincangan jujur dari hati ke hati.

Saat acara, Lee Soo Young bertanya kepada Taeyang, “Baru-baru ini IU mengungkapkan kalau, ‘Tipe ideal saya adalah Taeyang, dan tidak akan berubah lagi.’ Bagaimana perasaanmu tentang hal tersebut?”

Taeyang menjawab, “Dia benar-benar tidak akan merubahnya? Saya rasa dia akan merubahnya…,” yang membuat isi studio tertawa.

Taeyang melanjutkan, “Ini suatu kehormatan [dia memilih saya sebagai tipe idealnya].” Saat ditanya tipe idealnya, Taeyang menjawab, “Saya belum menetapkan tipe ideal. Saya semacam orang yang menyukai seseorang setelah menghabiskan waktu dengan seseorang dan menjadi dekat dengannya.”

Mendengar respon Taeyang, bagaimana pendapat IU apakah akan berubah lagi?



Source + Photo: Starnews via Nate via allkpop
via: ki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar