Selasa, 15 Maret 2011

SJ berhasil menghadirkan 30.000 pengunjung di ss3 Taiwan




Super Junior kembali memesona fans dengan konser Super Show 3 nya :D Setelah Qingdao, Beijing, Nanching, Guangzhou, Bangkok, Yokohama dan Shanghai kemarin giliran Taipei yang merasakan langsung kehebohan tur asia ketiga Super Junior ini.

Ini juga merupakan kali pertama artis asing mengadakan konser selama 3 hari berturut-turut di venue terbesar di Taiwan, Taipei Arena. Dan sekali lagi Super Junior membuktikan kepopulerannya dengan habisnya semua tiket ketiga konser mereka.

Sebelum ini mereka memang sudah sangat terkenal di Taiwan dimana lagu hits “Sorry Sorry” menjadi lagu #1 di chart musik jepang korea di Taiwan selama 36 minggu berturut-turut dan dilanjutkan dengan kesuksesan “Bonamana” yang menjadi #1 selama 42 minggu berturut-turut.

Selama 3 jam Super Junior menghibur fansnya di Taiwan dengan membawakan lagu2 hits mereka dan sesama rekan artis SM “TRAX” juga sempat menjadi bintang tamu dalam konser kali ini :)

ELF Taiwan juga sempat melepaskan semua balon dan confetti ke udara sehingga seluruh stadion terlihat seperti air terjun dengan warna sapphire blue tentunya, ngebayangin kaya apa…pasti keren :D

source: TVDaily
translated By: Minnie @ sujuism.blogspot.com
take out with full credit & no additional credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar