Kamis, 17 Maret 2011

Super Junior’s Kangin Meets The Members During Break From Military Duty




Kangin, salah satu member Super Junior, baru2 ini diberikan sebuah istirahat pendek dari tugas militernya, dimana kesempatan itu digunakannya untuk bertemu dengan member Super Junior yang lain di Seoul.

Dilaporkan pada 7 Maret, Kangin akhirnya bisa menikmati masa2 istirahatnya sejenak untuk memulihkan/menguatkan tubuhnya lagi dan bertemu dengan teman2nya di Seoul.

Fans berkomentar:
“Aku harap kamu bisa mendapatkan waktu2 yang indah bersama member Super Junior dan teman2mu yang lain.”
“Tunjukkan pada kami sebuah foto dirimu bersama yang lain!”

Kangin menjadi pembicaraan tahun lalu saat Heechul memposting sebuah foto ke internet selama jeda istirahat mereka bulan Oktober dan memperlihatkan tubuh Kangin yang lebih kurus. Penampilan Kangin yang baru ini cukup populer di kalangan fans.




Kangin masuk militer pada bulan Juli tahun lalu untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga Korea selama 2 tahun militer. Keputusan Kangin ini dipicu oleh masalahnya tahun lalu, yaitu tabrak lari dan pemukulan di bar tahun 2009. Kangin ingin lebih mendisiplinkan dirinya dan memilih untuk masuk militer lebih awal. Kangin juga sempat datang ke fan meeting Super Junior pada 12 Mei 2010 untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans.





Source: Newsen
Credit: en.korea.com
via Gokpop
re-cre: ki
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar